October 05, 2010

MM! First look

Spoiler alert! Klik Read more hanya jika ingin mengetahui pandangan saya mengenai anime ini, dan tidak peduli mengenai spoiler yang pasti nongol.

Kalo soal cerita, gw ga terlalu banyak bacot. Bisa dicari di google. Untuk kenyamanan..

The story centers the life of Taro Sado going through high school. He came to realize his masochist personality and attempts to conceal this from his crush. To fix it, he enrolled in his school's "2nd Volunteer Club".

Baca dan artikan sendiri. Dicolong dari animenewsnetwork.com

Anyway, berikut apa yang gw tangkep dari MM! eps 1.

I'm gonna rape you!! YES!! RAPE YOU!!

Salah dalam begitu banyak hal, satu, lebai, kedua, menjatuhkan martabat cowo, dan ketiga, ga ada orang di dunia nyata yang bakal keluarin muka kek gitu. But hey, this is anime. Itulah gunanya.

 I love you..

Ada apa dengan pandangan dan outfit yang sungguh mirip dengan boys love gitu sih? Gross.

 I'm gonna wipe you out!!

Well, ga banyak yang bisa dikomentari di gambar ini, tsundere, maid, loli, powerful. Cukup menghibur, at least for me. Penolong di masa kesesakan.

 Eat this and YOU'LL BE MINE!!

Family traitnya sungguh salah, FYI, itu yang ngehug adalah sisternya, dan yang nyuapin? Tentu, nyokapnya. So fucking wrong, sampe2 gw ga bisa komentar lebih jauh.

I came..

Yang salah di gambar ini satu. Artnya ancur.


Yak sekian, silahkan buat yang baca, bikin penilaian sendiri tentang mau nonton apa ga, personally gw bakal terus download sampe mencapai titik jenuh. Hey, I need tsundere-ness.

No comments:

Post a Comment